Wali - Doaku Untukmu Sayang

Download Wali - Doaku Untukmu Sayang











 

 

 

 

 

Chord : Wali - Doaku Untukmu Sayang

[intro] A E F#m C#m  D   E



A               Bm

Kau mau apa, Pasti kan ku beri


E                A

Kau minta apa, Akan ku turuti

   F#m       D       E         A

Walau harus aku, terlelah dan letih


 F#m       D      E

Ini demi kamu sayang



[Chorus]

        A           E

Aku tak akan berhenti


      F#m         C#m

Menemani dan menyayangimu

D          A    Bm            E

Hingga matahari Tak terbit lagi




         A         E

Bahkan bila aku mati

         F#m      C#m

Ku kan berdoa pada Ilahi

D           A


Tuk satukan kami

Bm         E     A

Di surga....  nanti



[int]  E F#m C#m  D  E




A              Bm

Tahukah kamu, apa yang ku pinta

E                A

Di setiap doa sepanjang hariku


   F#m        D      E         A

Tuhan tolong aku, Tolong jaga Dia

  F#m        D     E

Tuhan aku sayang Dia




[chorus]

          A         E

Aku tak akan berhenti

     F#m         C#m

Menemani dan menyayangimu

D          A     Bm           E


Hingga matahari Tak terbit lagi



         A         E

Bahkan bila aku mati

          F#m      C#m

Ku kan berdoa pada Ilahi


D           A

Tuk satukan kami

Bm         E     A

Di surga....  nanti



[solo]   A  E  F#m  C#m  D  A  E




     F#m       D     E        A

Tuhan tolong aku, Juga jaga Dia

    F#m          D     E

Tuhan Ku-pun sayang Dia

Video Clip : Wali - Doaku Untukmu Sayang





Posted by — Sunday, September 4, 2011

Belum ada komentar untuk "Wali - Doaku Untukmu Sayang"

Tambahkan komentar anda :