Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

Download Syahrini - Kau Yang Memilih Aku




Chord : Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

[intro] G# D# G# A# Cm

   Cm              Fm
cinta tak pernah sesakit ini

   A#                D#   G
cinta tak pernah seperih ini

      Fm     G       Cm A# G# Gm
yang aku minta tulus hatimu

  C#               G
bukan kau curangi aku



  Cm               Fm
rasa yang ada di dalam hati

   A#                D#      G
tangis yang ada saat ku sendiri

    Fm     G       Cm A# G# Gm
inilah akhir kisah cintaku

      C#     G
kisah bersamamu

[chorus]

               Fm       A#
kau yang telah memilih aku

              G       Cm
kau juga yang sakiti aku

A#         G#       A#        D#
Kau putar cerita sehingga aku yang salah

                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita

               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta

A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

    Cm               Fm
mungkinkah semua mereka tahu

  A#              D#     G
saat hatiku luluh kepadamu

       Fm     G        Cm A# G# Gm
kau pergi dengan kisah yang baru

          C#                 G
dan ku simpan di ketulusan hati

[chorus]

               Fm       A#
kau yang telah memilih aku

              G       Cm
kau juga yang sakiti aku

A#         G#       A#        D#
kau putar cerita sehingga aku yang salah

                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita

               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta

A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

Fm A# G Cm A#


G#           F    A# G Cm C# G
kau yang memilih aku

[chorus]

               Fm       A#
kau yang telah memilih aku

              G       Cm
kau juga yang sakiti aku

A#         G#       A#        D#
kau putar cerita sehingga aku yang salah


                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita

               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta

A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna



               Fm       A#
kau yang telah memilih aku

              G       Cm
kau juga yang sakiti aku

A#         G#       A#        D#
kau putar cerita sehingga aku yang salah

                Fm        A#
kau selalu permainkan wanita

               G             Cm
kau ciptakan lagu tentang cinta

A#         G#         A#            Cm
hingga semua tahu kau makhluk sempurna

Video Clip : Syahrini - Kau Yang Memilih Aku
Posted by — Saturday, September 3, 2011

Belum ada komentar untuk "Syahrini - Kau Yang Memilih Aku"

Tambahkan komentar anda :